Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 01 April 2008

PDIP Empat Lawang Usung Yulizar-Yulius

Siap Bersaing di Pilkada

Pasangan Yulizar Dinoto dan Yulius Maulana disepakati sebagai balonbup dan balonwabup yang akan diusung DPC PDI Perjuangan Empat Lawang pada Pemilukada yang puncaknya dijadwalkan bulan Juli mendatang.

Kesepakatan itu dicapai pada rekercabsus yang digelar di Gedung Juang Lahat, Sabtu (29/3), hasil Rakercabsus itu sebenarnya sudah bisa diperkirakan, pasalnya pasangan ini telah lebih dulu di deklarasikan sebagai balonbup dan balonwabup dari PDI Per-juangan yang didukung Partai Pelopor dan Patriot Pancasila di Pendopo bu-lan November 2007 lalu.

Menurut Ketua DPC PDIP Empat Lawang, Yulius Maulana, rakercabsus itu merupakan mekanisme yang harus dijalankan dan diatur pada SK DPP PDIP No. 024/ KPTS/DPP/VII/2005.

Dikemukakan Yulius Maulana, pihaknya telah menjalankan semua tahapan penjaringan, begitu pula dengan pendaftaran balon dan pengembalian berkas persyaratan dari tanggal 17 hingga 23 Maret 2008.

Dan hingga batas waktu yang ditentukan, hanya satu orang balonbup dan balonwabup yang mendaftar dan mengembalikan berkas persyaratan.

Demikian pula veri-fikasi kelengkapan balon juga sudah dilakukan tanggal 28 Maret 2008 di Hotel Bukit Serelo Lahat.

Sedangkan deklarasi di Pendopo bulan November 2007 lalu, dikemukakan Yulius Maulana, merupakan aspirasi seluruh PAC PDIP Empat Lawang dan didukung Partai Pelopor dan Patriot Pancasila yang mengusulkan Yulizar Dinoto dan Yulius Maulana sebagai pasangan balon dari PDI Perjuangan. (ase/stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L