Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 22 Juli 2008

Hari Terakhir, Sanggahan Tak Muncul






Hingga hari akhir massa sanggah yang ditetapkan oleh KPUD Lahat setelah menetapkan pasangan Budi Antoni Aljufri- Sofyan Djamal sebagai pemenang dalam pilkada Empat Lawang,belum ada satupun laporan keberatan yang masuk ke Panitia Pengawas Pilkada (Panwasda) Empat Lawang.


Humas Panwasda Empat Lawang, Suroto, saat dihubungi kemarin siang mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan sanggahan dari pasangan kandidat yang kalah. “Hingga saat ini belum ada laporan keberatan akan hal itu, tidak tahu bila akan dilakukan hingga malam pukul 24.00 WIB nanti (kemarin).

Kita sudah membuka pengaduan tersebut sejak KPUD Lahat mengumumkan dan menetapkan hasil rekapitulasi pada Sabtu (19/7) kemarin,” ujar Suroto,kemarin. Ketua Tim Pencari Fakta Kandidat Yulizar Dinoto- Yulius Maulana, Muchtariansyah, mengatakan pihaknya akan menyampaikan laporan terkait adanya indikasi kecurangan selama pelaksanaan pilkada Empat Lawang.

Adapun hasil temuan di lapangan yang disampaikan menurutnya salah satunya adalah kasus money poltics yang dilakukan oleh salah satu kandidat. “Ada beberapa bukti lagi yang akan menjadi bahan yang akan kami laporkan kepada pihak kejaksaan dan panwas,”katanya. (adisulistyono)

1 Comment:

rogan said...

waduh susah klo udah makai money politic susah dibrantas

Poto Anggota Komunitas L4L