Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 03 Agustus 2007

Berharap Lebih Maju

Drs. H Harunata MM merupakan Bupati kedua di Sumatera Selatan, yang memekarkan daerah kekuasaannya menjadi 3 (tiga) daerah dengan Pemerintahan sendiri, setelah Bupati OKU Ir. Syahrial Oesman ( Gubernur Sum-Sel saat ini ).
Wilayah Kabupaten Lahat yang dulunya sangat luas dan memiliki jumlah Desa terbanyak kini menjadi tiga daerah yakni Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang.
Keinginan menjadikan daerah lebih maju, percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi alasan kuat pamong satu di jajaran Pemkab Lahat ini, "merelakan" wilayahnya di bagi - bagi.
Dengan Kabupaten baru, pelayanan pada masyarakat lebih dekat serta pembangunan lebih merata, mudah mudahan EMPAT LAWANG kedepannya dapat mensejajarkan dan maju seperti daerah lainnya, demikian dikatakan Harunata, disela kesibukannya di kantor Bupati Kabupaten Lahat.

1 Comment:

farnita said...

lam knl tuk galo2 jmo lintang yg ado di rantau mokase la di ado kan blog khusus jmo lintang ni,aq ni kesa di dusn muara pinang,yg nak kruwan add be email.yunsaris@yahoo.co.id

Poto Anggota Komunitas L4L