Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 14 Desember 2007

Putra Empat Lawang Jadi Gubernur

Setelah Pilkada Bupati pada bulan Mei 2008, masyarakat Kabupaten Empat Lawang bersiap kembali untuk Pilkada pemilihan Gubernur Propinsi Sumatera Selatan, yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2008.

Yang cukup jadi perhatian Pilkada Gubernur kali ini, salah satu calon adalah “Putra Kabupaten Empat Lawang”, siapa dia…? , dialah Alex Noerdin yang saat ini sebagai Bupati Kabupaten Musi Banyuasin.

Alex Noerdin, adalah putra dari Noerdin Panji yang berasal dari dusun/desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Akan kah Alex Noerdin terpilih menjadi orang nomor satu di Propinsi Sumatera Selatan ?, jawabanya kita masih harus menunggu hasil Pilkada agustus 2008 yang akan datang.

Sebagai Masyarakat Empat Lawang, kami merasa bangga bahwa putra Empat Lawang mampu untuk bersaing memperebutkan kursi Gubernur tersebut.

Jika nanti Alex Noerdin terpilih, merupakan Putra Empat Lawang ke 3 (tiga) yang menjadi Gubernur, sebelumnya Putra Empat Lawang yang sudah menjadi Gubernur adalah Drs.H. Adjis Achmad berasal dari dusun Lingge Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dan Hasan Zein berasal dari dusun Lubuk Puding Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang.

Namun kedua Putra Empat Lawang ini, sebagai Gubernur Propinsi Bengkulu bukan Propinsi Sumatera Selatan.

Semoga Alex Noerdin dapat terpilih, yang tentunya merupakan orang pertama dari Empat Lawang yang menjadi Gubernur Sumatera Selatan.

Selamat berjuang Alex Noerdin, doa dan dukungan kami menyertai perjuanganmu

1 Comment:

Okta_Kurt said...

Selamat berjuang pak...!!!

Kl da jd gubernur, Pendidikan n' Biaya kesehatan gausa di "gratisin" coz semuanya itu ga ada yg gratis...!!! Coz semuanya itu masih butuh mengaluarkan "UANG"

Yang penting itu adalah menigkatkan kualitas pendidikan pelajar n' kesejahteraaan masyarakat...!!! Coz masih banyak pelajar yg "DONGO" (BODOH) n' Rakyat yang miskin.
Klau kedua masalah itu bisa dituntaskan insya allah propinsi sum-sel akan menjadi contoh propinsi2 yg lain.

Poto Anggota Komunitas L4L