Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 24 Maret 2008

Budi-Sofyan Siap Tempur



Peta Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Empatlawang Bertambah, Sabtu (23/3), malam, di Hotel Aston Palembang, Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar resmi menetapkan Budi Antoni Al Jufri dan Sofyan Jamal sebagai Cabup- Cawabup untuk bersaing pada Pilkada Empatlawang, 9 Juni nanti.

Budi Antoni terpilih secara aklamasi sebagai Cabup sedangkan penetapan Sofyan Jamal sebagai Cawabup sedikit terhambat menyusul belum hadirnya Cawabup Burmasan yang juga ikut mendaftar.

Setelah diskor 10 menit, Rapimda menetapkan Sofyan Jamal sebagai Cawabup, Ketua DPD Partai Golkar, Alex Noerdin meminta kader Golkar mendukung calon yang sudah ditetapkan partai.

Ia menyadari, banyak ketetapan dan keputusan partai yang belum memuaskan semua pihak. Ia menegaskan, tidak akan memaksa siapa pun untuk memilih salah satu calon. Semuanya diserahkan sepenuhnya pada anggota partai.”Yang penting Track Record-nya jelas, soal siapa yang dipilih, diserahkan sepenuhnya pada mekanisme dan peserta,” ujarnya.

Ketua Tim Pilkada DPP Partai Golkar, Muhammad Muas meminta kader Golkar harus solid. karena sejauh yang dia pantau, kandidat Partai Golkar selalu berhasil secara maksimal.

Ketua Tim Pilkada DPD Partai Golkar Sumsel H Nasrun Madang menjelaskan, berdasarkan hasil

verifikasi yang dilakukan ada satu nama cabup dan dua nama cawabup yang dibahas untuk dipilih dalam rapat tersebut. Cabup Budi Antoni Al Jufri siap menjalankan amanah partai. Ia juga

akan menjajaki untuk berkoalisi dengan partaipartai lain. (syh)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L