Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 26 Maret 2008

Penjualan Ayam Merosot



Penjualan ayam tak terpengaruh dengan isu flu burung yang terjadi di Pagaralam, ”Semuanya biasa saja,” ujar Rina (31), pedagang ayam di Pasar Pendopo Lintang, namun penjualan ayam masih sepi, sehari hanya terjual tiga ekor,biasanya terjual lima ekor.

Harganya berkisar Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu per ekor. Yus (30) penjual ayam potong, mengatakan, belum ditemukan ayam yang sakit.

Ia menjamin, ayam yang dijualnya bebas dari penyakit. Sebab, di lokasi pengambilan, ayamnya sudah dinyatakan bebas dari penyakit..”Selaku penjual kita juga tidak mau menuai masalah, ayam yang dijual selalu dengan kwalitas yang baik,” ujarnya. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L