Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 27 Mei 2008

Gong Pilkada Empat Lawang Ditabuh






Nomor urut lima pa-sangan Cabup-Cawabup Kabupaten Empat Lawang diundi KPU Lahat, Jumat (23/5). Pengundian ber-langsung lancar dan se-mua pasangan tampak ak-rab dan saling bertegur sapa.

Dalam pengundian kemarin yang berlangsung pukul 09.00, pasangan pertama yang mengambil undian, Shobur-Amirul Husni, disusul Yulizar Dinoto SH-Yulius Maulana ST, Budi Antoni Aljufri-Sofyan Djamal, pasangan Joncik Muhammad-Idham Madani, diakhiri pasangan Rusman Amantjik – Fahrurozzi Alie.

Pengundian nomor urut ini dilakukan secara acak, usai pengundian , setiap pasangan Cabup Cawabup menyempatkan diri foto bersama anggota KPU.
Setiap pasangan Cabup-Cawabup menyatakan siap melaksanakan pilkada dengan jujur.
Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat menetapkan 158.865 mata pilih yang berhak memberikan suaranya dalam Pilkada Empatlawang, 9 Juli mendatang.
Sebelumnya, penetapan DPT sempat ditunda karena banyak data pilih di beberapa kecamatan yang kurang lengkap.
Menurut anggota KPUD Lahat Fachrurrozi, DPT ditetapkan terdiri dari 7 kecamatan, sedangkan TPS ditetapkan sebanyak 367 TPS, dengan rincian jumlah TPS di Kecamatan Tebingtinggi sebanyak 87 TPS, Muarapinang 48 TPS, Lintangkanan 42 TPS, Pendopo 77 TPS, Talangpadang 23 TPS, Ulu Musi 59 TPS dan PAsemah Air Keruh 31 TPS. (ase/stb)

2 Comments:

obee said...

Kami dari perhimpunan mahasiswa Sejawa-Barat mendukung penuh pasangan SAH..Shobur-Amirul Husni untuk menjadi Bupati Lintang 4lawang.. Doa kami menyertai perjuanganmu..

obee said...

atas kebaikan Beliau Drs.H Abdul Shobur SH,MM,hingga skr saya bisa menyelesaikan S2 di salah satu perguruan tinggi negeri di Bdg..penghargaan yg setinggi2nya adalah semoga tuhan membalas kebaikanmu dan semoga engkau terpilih menjadi Bupati karena engkau yg bisa menjadi panutan semua orang..amien

Poto Anggota Komunitas L4L