Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 02 Mei 2008

Lima Bacabup-Bacawabup Siap Tempur

Dapat dipastikan, lima pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup)-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) mengikuti Pilkada Empatlawang 9 Juni nanti, kini KPU Lahat masih memverifikasi berkas yang dikembalikan para Bacabup – Bacawabup.

Dihubungi lewat telepon seluler, Minggu (27/4), anggota KPU Lahat Fahrurozi,mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Pleno KPUD Lahat di Kantor Sekretariatan KPUD Lahat, sekitar pukul 10.00, proses pendaftaran telah ditutup Sabtu (19/4).

Soal tuntutan Bacabup-Bacawabup Jauhari Hora-Abdullah Makki yang menuntut perpanjangan pendaftaran sampai keluarnya aturan calon independen, ditolak KPU Lahat.

Fahrurrozi mengatakan, tuntutan itu tak bisa dipenuhi,kita tetap mengacu pada jadwal yang sudah disusun, katanya.


Tahapan KPU Lahat berikutnya memverifikasi berkas pasangan calon, dilanjutkan pengumuman lulus verifikasi.Sesuai jadwal verifikasi berkas pasangan calon akan dilaksanakan dalam satu minggu, kemudian diumumkan kembali untuk melengkapi berkas yang masih kurang hingga batas yang telah ditentukan, katanya.

Gubernur Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM berharap, siapa pun terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Empatlawang untuk memperhatikan Sumber Daya Manusia (SDM).

SDM ini harus menjadi perhatian agar Empatlawang tidak ketinggalan dengan kabupaten dan kota di Sumsel.Ini tidak, jika sudah terpilih, pasti mau minta bantuan dana, untuk pembuatan kantor sama gubernur. katanya saat pidato HUT pertama Kabuapten Empatlawang, Selasa (22/4). (stb)


0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L