Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 05 Mei 2008

Golput Belum Terdeteksi

Desas desus isu akan melambungnya suara Golongan Putih (Golput) di Empatlawang belum terdeteksi. Pasalnya, tingkat animo masyarakat dalam ikut andil berpartisipasi pada Pilkada Empatlawang cukup besar. Ini dibuktikan adanya kepedulian masyarakat telah mendaftarkan diri dan melengkapi daftar pilih tetap.


Dari jumlah penduduk Empatlawang melalui Dinas pendudukan dan Catatan Sipil sekitar 200 ribu. Ternyata 156.984 ribu penduduk telah didata untuk berpartisipasi mengikuti proses demokrasi Pilkada.

Penjabat Bupati Empatlawang Drs H Indra Rusdi mengatakan pemerintah kabupaten Empatlawang secara langsung tidak mengharapkan terjadinya peluang suara golongan putih yang melonjak naik.”Karena bentuk penolakan partisispasi pesta demokarasi pemilukada melalui suara golongan putih tidak mencerminkan jiwa yang sportif,” katanya ketika dihubungi wartawan di Rumah Dinasnya saat membuka pelatihan Dewan Masjid Indonesia Senin (28/4) malam. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L