Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 02 Juni 2008

21 Anggota Panwascam Siap Dilantik





Sebanyak 21 anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Empat Lawang, siap dilantik. Dijadwalkan ke-21 Panwascam yang tersebar di 7 Kecamatan ini akan dilantik 2 Juni 2008.

“Anggota Panwascam berasal dari 14 orang utusan tujuh kecamatan dan 7 lagi merupakan unsur kepolisian yang sudah direkomendasikan oleh Kapolres Lahat.
Panwascam ini segera bertugas menyukseskan Pemilukada Empat Lawang yang dijadwalkan digelar 9 Juli mendatang,” kata Amancik, Ketua Panwas Kabupaten Empat Lawang.

Disebutkan, pelantikan anggota Panwascam ini akan dilakukan oleh pejabat dari Pengadilan Negeri Lahat.
Pelantikannya akan dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Empat Lawang, “Undangan telah telah dicetak dan mulai disebar,” kata Amancik.

Setelah dilantik, tambah Amancik, ke-21 anggota Panwascam ini akan diberikan pembekalan berupa bimbingan teknis, seperti tentang pedoman aturan main dalam pelaksanaan Undang-Undang Pilkada. “Ini penting agar pelaksanaan Pilkada Empat Lawang yang pertama ini sukses tanpa menyisahkan masalah,” paparnya. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L