Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 25 Juni 2008

Yulizar Raih Dukungan








Pasangan Cabup- Cawabup Empatlawang Yulizar Dinoto-Yulius Maulana mendapat simpati dan dukungan saat berdialog dengan warga di Desa Talangbaru Kecamatan Muarapinang, Selasa (24/6). Dialog itu sendiri digelar di Gedung Pertemuan Dusun Muarapinang Jalan Polsek.
Kades Muarapinang Ian mengatakan, ratusan pendukung dan simpatisan siap mendukung Yulizar-Yulius menjadi Bupati-Wakil Bupati Empatlawang lima tahun mendatang.”Tolong perhatikan nasib kami, seperti membangun akses jalan yang bagus,” katanya.
Susan (20) warga Desa Muarapinang, berharap pasangan Yulizar-Yulius bisa membuat masyarakat
bisa berobat dan sekolah tanpa dipungut biaya.
Yulizar mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, seluruh akses jalan yang menguhubungkan antara perkotaan segera dibangun guna mendukung jalannya kehidupan perekonomian kerakyatan di Empatlawang.
Mereka juga akan memberdayakan sector SDA di bidang pertanian, dengan mendatangkan para investor dan dibantu dengan tim ahli dari IPB guna mensejahterahkan masyarakat. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L