Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 24 September 2008

Inginkan Caleg Peduli Rakyat

Pada pemilihan legislatif 2009, rakyat Kabupaten Empat Lawang lebih peduli memilih calon perwakilan rakyat yang cerdas, peka dan memiliki hati nurani guna, mereka menginginkan calon yang peduli kepentingan masyarakat daripada memilih calon legislatif yang hanya mementingkan golongan dan partainya.

Marni, (35) warga Terusan Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Empat Lawang, Sabtu (20/9) mengatakan akan lebih berharga bila calon perwakilan rakyat lebih mengutamakan hak-hak rakyat kecil dan miskin.

Juga yang ingin memperjuangkan dengan menurunkan harga kebutuhan ekonomi dan menjaga keamanan sosial dalam kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Wakil 1 DPRD kabupaten Empat Lawang, David Aljufri menyatakan, sebagai anggota Dewan sudah barang tentu harus memikirkan dan memerjuangkan nasib rakyat kecil dan miskin.

Khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di sektor ekonomi dan sosial. "Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat tentunya harus cerdas, peka dan memiliki hati nurani yang jelas berpihak kepada rakyat. Jika ia sudah dipilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Guna menjadi tempat mengadu dan menuangkan aspirasi masyarakat tersebut", katanya.

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L