Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 07 November 2008

Alex Noerdin Resmi Gubernur Sumatra Selatan



Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto resmi melantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin dan H Eddy Yusuf periode 2008-2013.
Selesai tata pelantikan dilanjutkan tanda pangkat jabatan, tanda jabatan dan penyerahan Keputusan. Juga dilakukan penandatanganan berita acara dan buku memo tugas gubernur.
Pelantikan dihadiri Gubernur se Sumatera. Serah terima dilakukan antara Gubernur Sumsel, H Mahyuddin NS disaksikan Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto.

3 Comments:

Riema Ziezie said...

semoga jd pemimpin yg berakhlakul karimah ya = JUJUR , AMANAH/dapat dipercaya , QONAAH/Sederhana , dan USWATUN HASANAH / menjadi teladan

Erik said...

Semoga beliau dapat memegang amanah, dan menjad teladan bagi rakyat sumsel

deden said...

Selamat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Sumatera Selatan, termasuk oleh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang.

Salam.

Poto Anggota Komunitas L4L