Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 06 November 2008

Hari Bersejarah Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati

Jum'at tanggal 7 Nopember 2008, adalah hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang, sebuah momentum yang telah dinantikan, setelah sekian lama ditunggu akhirnya terwujud sudah keinginan Masyarakat Empat Lawang.

Jam 14.00 WIB, hari Jum'at 7 Nopember 2008, H. Alex Noerdin akan memasuki babak baru, resmi dilantik menjadi Gubernur Propinsi Sumatra Selatan.

Putra dari Noerdin Panji asal dusun Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Lintang Kabupaten Empat Lawang, lahir di Palembang 9 September 1950.
Sebelumnya Alex Noerdin menjabat Bupati Musi Banyuasin selama 2 periode berturut turut, program Sekolah dan berobat gratis sebuah program yang berhasil diterapkan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Keberhasilan beliau membangun Kabupaten Musi Banyuasin, patut di acungkan jempol, semoga nanti program Sekolah dan Berobat Gratis juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Propinsi Sumatra Selatan.

Kami atas nama Masyarakat Kabupaten Empat Lawang, khususnya dari Komunitas Lintang IV Lawang, mengucapkan :

"Selamat atas dilantiknya Bapak H.Alex Noerdin menjadi Gubernur Propinsi
Sumatra Selatan, semoga mampu mengemban amanat ini, serta diberi kekuatan dan Iman
untuk menjadi pemimpin yang adil dan Bijak, kami titipkan Bumi Sriwijaya untuk dibangun
menjadi Bumi yang Makmur aman dan Sejahtera bagi Masyarakatnya"


Kepada Masyarakat Empat Lawang, mari bersama kita ucap Syukur kehadirat Illahi Robby, serta kita jaga dan kontrol bung Alex dalam membangun Sumatra Selatan, agar tidak melanggar rambu rambu serta norma norma kehidupan.


0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L