Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 18 November 2008

November, Pemkab Empat Lawang Rekrut CPNS

Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri, mengatakan diperkirakan penerimaan CPNS bagi Kabupaten Empat Lawang akan dilakukan bulan November ini. Hal tersebut mempertegas informasi bahwa Kabupaten Empat Lawang bakal menerima sebanyak 323 orang formasi CPNS 2008 melalui jalur umum seperti yang pernah diungkapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) beberapa waktu lalu.

“Jumlahnya sekitar 323 orang, namun formasinya nanti kita akan kita jelaskan secara resmi” ujar Toni, untuk proses seleksinya seperti yang lain ada tes tertulis terlebih dahulu sama seperti daerah lain.
Namun setelah dinyatakan lulus, Bupati menyatakan hal tersebut masih akan melalui tes wawancara lagi, “Saya yang akan mewawancarainya langsung.
Dengan demikian kita akan memperoleh calon PNS yang benar-benar dapat bertanggung jawab dalam membangun Empat Lawang ini nanti,” tegas Bupati.
Sementara itu, secara pasti kapan akan dilaksanakan, hingga saat ini, pihak BKD Kabupaten Empat Lawang masih menunggu jawaban dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.
Kepala BKD Kabupaten Empat Lawang Sulaiman Effendi, mengaku hingga kini belum menerima kabar kapan akan terlaksananya proses rekruitmen para calon abdi negara tersebut dikarenakan sampai saat ini kejelasan mengenai hal tersebut harus dipertimbangkan lagi.
“Kabupaten kita ini kan masih baru, nanti tentu akan memerlukan pegawai baru lagi. Untuk itu kita akan mempersiapkan kepanitiannya, termasuk ruangan dan kelengkapan lainnya,” tegas Sulaiman.

4 Comments:

Hellen said...

wah ini lagi musim rekrut CPNS ya??

tampim paiker said...

beberapa minggu yang lalu aku membaca pengumuman dari pemkab 4 lawang..tentang penerimaan cpns th 2009..disitu suda dipaparkan jumlah formasi untuk kualifikasi pendidikan dan dinas atau badan, sekolah yang mendapat cpns baru...pengumuman tsb ditanda tangani oleh bapak bupati..pada juli 2009 yang lalu...laa sekarang ada lagi informasi yang masih belum lengkap khususnya masalah formasi dll...makmane ini pemkab...

Anonim said...

aku binggung dengan kepemimpinan empat lawang baruuuuuuuuuuuu saja belajar berdiri uda minta uang jajan. ... lok mano niat nantinyoooo segalonyo sudah ado tarifnyooo. mentang-mentang memakai kata "saling keruani saling kerawati" jadi klo bapak bupati nedo keruan ngan kami laju kami nedo dikerawati.....

Anonim said...

katokan dengan Antoni tu men endak dapat CPNS yang bekualitastu bukan dengan wawancara dio lansung tapi lembarjawabantu dikoreksi langsung di tempat ujian dan diumumkan langsung kunci dan skor penilaian masing-masing peserta udimtu lembar jawaban masing-masing pesertatu dibalikke. men sekedar wawancara be pacak sajo dio melok wawancaratu sanak-sanak kito dio lah netep duit be dio diwawancaratu.

Poto Anggota Komunitas L4L