Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 04 Agustus 2010

Empat Lawang Bangun Tugu Senilai 1,7 Milyard

Pembangunan tugu taman Kota Tebingtinggi yang lokasinya di Simpang Tiga Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya sebelum memasuki kawasan Pasar Tebingtinggi, dilanjutkan.

Pembangunan tugu sebagai ikon Empatlawang yang tidak jauh dari Rumah Dinas Bupati Empatlawang, untuk memperindah Tebingtinggi. Setelah selesai pengerjaan tahap I tahun 2009 dari APBD Empatlawang Rp 400 juta, kini pengerjaan tahap II dilaksanakan dengan dana APBD Empatlawang tahun 2010 sebesar Rp 1,3 milyar.

Dengan demikian dana pembangunan tugu sebesar Rp 1,7 Milyar. “Tahun 2010 kita melanjutkan pembuatan Tugu Taman Kota Tebingtinggi, dengan dana APBD Empatlawang Rp 1,3 M. Untuk tahap pertama tahun 2009 menghabiskan dana Rp 400 juta,” kata Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pengelolan Pasar (DKP3) Syarkowi Tohir, Senin (2/8).

Pengerjaan tahap kedua ditargetkan selesai pada tahun 2010. Tahun 2011 nanti taman kota sudah terbentuk dan sudah indah sesuai apa yang dikonsepkan Bupati Empatlawang, Budi Antoni Aljufri.

sumber : Sriwijaya Post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L