Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 12 Oktober 2010

Lima TKS Diduga Jadi Penyebar

Kepolisian Sektor Tebingtinggi melayangkan surat kepada lima Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang pernah bekerja di Pemkab Empatlawang. Diduga kelima orang tersebut ikut berperan menyebarluaskan foto-foto porno dari dua orang TKS berinisial WS dan PS.

Mereka yang dipanggil berinisia AD, EK, EL, RM dan CC. Dari kelima orang itu, polisi segera memintai keterangan dari AD dan CC pada hari ini, Selasa (12/10).

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan melalui Kanit Reskrim, Aiptu Sutarno, Senin (11/10) mengatakan, kelima saksi ini merupakan teman dekat kedua pemeran, WS dan PS yang

sebelumnya telah dipecat dari status TKS Pemkab Empatlawang setelah dipastikan mereka jadi pemeran pose bugil. Hanya saja pemeriksaan dilakukan terpisah lantaran kondisinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara serentak.

“Kita terus menyelidiki siapa penyebar pertama kali foto ini. Kelima orang yang dipanggil statusnya hanya sebagai saksi, namun tidak menutup kemungkinan akan menjadi tersangka,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini kepolisian memfokuskan kepada penyebaran foto seronok itu, karena pemeran mengakui foto itu hanya sebatas koleksi pribadi. Tetapi bukan berarti WS dan PS ini lepas dari pemeriksaan, karena tidak menutup kemungkinan mereka juga terlibat sebagai penyebar.

Mengenai nasib WS dan PS kata Sutarno, telah ditangguhkan oleh pihak keluarganya dan wajib lapor. Sedangkan statusnya masih sebagai saksi tetapi wajib melapor pada Kamis (14/10) nanti.

“Keluarga mereka sudah memberikan jaminan kalau mereka tidak akan melarikan diri dari proses hukum. Mereka berjanji siap membantu pengusutan kasus penyebaran foto ini kapanpun akan dilakukan pemanggilan,” jelasnya.

sumber ; sriwijaya post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L