Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Sabtu, 09 Oktober 2010

Penyebaran Foto Bugil Dipicu Rebutan Pasangan

Motif penyebaran foto bugil dua wanita cantik yang menghebohkan di Kabupaten Empatlawang disinyalir karena adanya perebutan pasangan antara pemeran dengan penyebar foto tersebut. Meskipun demikian, aparat kepolisian sektor Tebingtinggi hingga, Jumat (8/10) masih terus melakukan penyidikan terhadap pelaku penyebar foto yang diakui oleh kedua pemeran hanya sebatas koleksi pribadi.

Informasi yang dihimpun, orang yang mengambil pertama kali adalah teman kedua pemeran berinisial EL yang juga sebagai TKS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Empatlawang. EL sempat ribut dengan salah satu pemeran WS, karena memperebutkan seseorang lelaki. Karena itulah EL merasa dendam lalu berniat menyebarkan foto mereka yang sebelumnya memang sudah pernah dilihatnya dalam ponsel milik WS. Sebelumnya WS juga mengakui, kalau ada pertengkaran dengan EL, namun hanya karena ada kesalahpahaman saja.

Bahkan, EL yang sebelumnya masih bersebelahan kamar kontrakan/kos itu kemudian pindah ke kontrakan lainnya setelah keributan itu.
Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan siapa penyebar foto pertama kalinya, sehingga diketahui pasti motifnya. Serta bisa diproses hukum penyebarnya itu.

"Kita terus melakukan pemeriksaan terhadap pemeran foto bugil itu. Dari keterangannya itu bisa dilakukan penelusuran siapa yang menyebarkan foto yang tidak layak beredar di masyarakat umum itu," ujarnya.

sumber ; sriwijaya post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L