Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Minggu, 10 Oktober 2010

Kasus Foto Bugil Seret Pejabat

Banyak kebohongan yang dibuat dua pekalu foto bugil, WS dan PS, dalam pengakuan mereka di penyidik Polsek Tebingtinggi, Kamis (7/10). Dalam pengakuan terbaru, WS dan PS mengatakan foto bugil itu dilakukan di kamar mandi sebuah apartemen di Jakarta awal September 2010 ini.

Padahal sebelumnya mereka mengungkapkan foto bugil itu dilakukan di kamar mandi rumah salah satu dari mereka di Pagaralam pada akhir 2009.

Yang lebih mengejutkan, keberadaan mereka di Jakarta karena diajak pejabat Pemkab Empatlawang, yakni Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Empatlawang dan seorang konsultan. Memang status keduanya adalah Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Empatlawang dan ditempatkan di DPPKAD.

Begitu juga, ponsel yang mereka gunakan, sebelumnya diakui milik WS jenis Nexian seri G801i. Kemarin mereka mengaku, ponsel mereka Nokia seri C3 yang juga milik WS. Pernyataan itu diakui WS dan PS dihadapan pihak penyidik kepolisian Sektor Tebingtinggi, Jumat (8/10/2010).

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan mengatakan, karena keterangan pelaku berubah dan banyak kejanggalan maka pihak kepolisian terpaksa membuat berita acara pemeriksaan (BAP) ulang. "Yang kita fokuskan sekarang ini penyebaran foto itu. Bukan yang mengajak mereka pergi ke Jakarta. Pengakuan mereka memang benar begitu, namun kita juga harus melengkapi barang buktinya. Itu pun yang menentukan nantinya bersalah atau tidak adalah pengadilan," ungkapnya.

sumber : sriwijaya post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L