Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Selasa, 16 November 2010

Kantor Pos Diserbu Pelamar

Para pelamar CPNS menyerbu Kantor Pos Tebingtinggi, Senin (15/11). Mereka rela berdesakan untuk mengirimkan berkas lamarannya.

Pantauan di kantor pos, terlihat para pelamar CPNS yang mendatangi kantor pos Tebingtinggi cukup banyak. Mereka ingin mengirimkan berkasnya melalui jasa pos, karena hal ini sudah ketetapan. Sebagian masih ada yang membuat lamaran dan melengkapi berkas pendaftaran.

Kepala Kantor Pos Tebingtinggi, Nurmirsah mengatakan, pihaknya telah menerima berkas calon pelamar CPNS dari hari pertama tanggal 13 November lalu. “Kita telah menerima berkas sejak diumumkannya pembukaan pendaftaran yang dilakukan serentak untuk wilayah Sumatera Selatan,” ujarnya.

Ia menuturkan, pihak kantor pos telah menerima berkas CPNS yang ditujukan kepada Bupati Empatlawang atau BKD Empatlawang sebanyak 150 amplop.

“Selain untuk Kabupaten Empatlawang, kita juga telah menerima kiriman berkas lamaran untuk Kota Lubuklinggau sebanyak 15 amplop, Kabupaten Muaraenim sebanyak 4 amplop dan Kabupaten Muba ada 1 amplop,” jelasnya,

Ia menghimbau, para pelamar yang ingin mengirimkan berkas lamaran agar diperiksa lebih teliti sebelum dikirim.

“Jangan ada kesalahan, oleh karena itu harus serta membuat alamat yang lengkap, agar nanti kalau ada balasan dari BKD suratnya cepat sampai,” jelasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empatlawang, Anwar Yakub mengatakan, batas pendaftaran melalui internet serta pengiriman berkas lamaran melalui kantor pos diusahakan paling lambat tanggal 19 November.

Nanti setelah berkas lamaran tersebut telah diterima BKD Empatlawang, akan verifikasi terlebih dahulu, lalu akan dikirimkan kembali melalui kantor pos bersama dengan nomor tesnya.

“Kalau ada yang tidak lengkap pada saat diverifikasi, maka berkasnya akan dikembalikan. Oleh karena itu, diharapkan apabila ada yang kurang jelas silahkan bertanya kepada pihak BKD, sehingga nantinya tidak ada kesalahan,” ujarnya.

sumber ; sriwijaya post

3 Comments:

rental mobil murah said...

banyak yang melamar nih...

pelangiholiday said...

Wajar donk...salam kenal dan sukses ya mas

Lydia said...

Hi, nice blog & good post. overall You have beautifully maintained it, you must submit your site for free in this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

Poto Anggota Komunitas L4L