Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 12 November 2010

Usul 284 CPNS Ditolak

Dari 550 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diusulkan Pemkab Empatlawang pada penerimaan kali ini, sebanyak 284 ditolak Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Kepastian itu hasil rapat BKN dengan BKD se Sumsel beberapa hari lalu.

Sama halnya dengan berbagai kabupaten/kota se-Sumbagsel, Empatlawang akan menerima pelamar CPNS sesuai dengan ketentuan yang sudah disetujui oleh Menteri Aparatur Negara (Menpan).
Pengumuman penerimaan CPNS ini, dilakukan secara serentak se-kabupaten dan kota di Sumbagsel, Jum’at (12/11) hari ini. Hal ini sesuai dengan kesepakatan rapat yang dilakukan oleh perwakilan masing-masing BKD kabupaten dan kota se-Sumbagsel di UNSRI tanggal 9 November yang lalu.

“Pengumuman penerimaan CPNS harus diumumkan melaui media elektronik dan cetak, paling lambat 12 November 2010. Untuk tahun ini, kita mendapatkan kuota CPNS sebanyak 266 yang dibagi dalam tiga formasi. Masing-masing, formasi untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis,” Kepala BKD Empatlawang, Anwar Yakub.

Dijelaskannya, untuk jumlah masing-masing formasi tersebut, masyarakat bisa melihatnya di website www.cpns-sumsel.com. Calon pelamar juga bisa melihat persyaratan dan ketentuan lainnya, melalui website tersebut.

“Bagi masyarakat yang berminat, silahkan mengakses di website yang tersedia. Segala sesuatunya, bisa diakses disana,” ujarnya seraya menambahkan, bahwa untuk tahun ini pendaftaran CPNS di lingkungan Pemkab Empatlawang bisa dilakukan secara on line.

“Sekarang sudah bisa mendaftar CPNS secara on line. Sedangkan untuk kelengkapan berkasnya, dikirim melalui pos,” tambahnya.

Anwar menghimbau, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan CPNS, dan meminta sejumlah uang pelican. Sebab, kelulusan peserta hanya berdasarkan hasil tes.

“Tidak ada yang bisa menjamin kelulusan seseorang, jadi masyarakat jangan mudah percaya. Apalagi jika harus menyetorkan sejumlah uang,” katanya.

sumber ; sriwijaya post, Pemkab 4 Lawang

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L