Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 11 November 2010

Eduar Kohar Bantah Penyebab Pencopotan

Mantan Sekda Empatlawang, HM Eduar Kohar tidak akan menuntut atau menempuh jalur hukum terkait pencopotannya dari jabatan Sekda beberapa hari lalu. Ia sadar apa yang terjadi adalah hal yang biasa dalam struktur pemerintahan.

Sebagai putra daerah Empatlawang ujarnya, kecintaannya terhadap Empatlawang tidak akan hilang meski ia sekarang ditugaskan di Pemprov Sumsel.

“Saya menerimanya dengan lapang dada dan berbesar hati. Ini demi tugas, sebagai pegawai negeri sipil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan suatu daerah,” ujarnya via ponsel, Rabu (10/11).

Ia juga membantah keterkaitan penyebab pergeseran kedudukannya itu karena dua penyebab, yakni adanya surat mosi tidak percaya dari pejabat di lingkungan Pemkab Empatlawang dan rekaman percakapan pejabat setempat dengan seorang PNS yang bernuansa porno.

“Itu tidak ada, yang jelas saya ditarik ke Pemprov karena tugas. Bukan karena ada apa-apa,” katanya.

Oleh karena tugas sebagai abdi negara inilah lanjut Eduar, dimana ditugaskan ia akan bekerja sebaik mungkin sebagaimana ia bertugas selama ini, baik masih di lingkungan Pemda Lahat ataupun di Pemkab Empatlawang, kinerjanya sudah teruji.

“Masyarakat bisa menilai, terutama masyarakat Empatlawang, karena berkat perjuangan saya juga terbentuknya Kabupaten Empatlawang. Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada penyebab saya diganti, melainkan ini karena tugas dan Gubernur meminta saya mengabdi di pemprov,” katanya.

sumber ; sriwijaya post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L