Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 24 Januari 2018

Empat Lawang Memasuki Babak Baru


Setelah melewati beberapa persoalan dan polemik, akhirnya Kabupaten termuda di Propinsi Sumatera Selatan ini, akan memasuki tahap baru untuk memilih Bupati yang baru untuk periode 2018 - 2022.
Seperti yang selama ini kita ketahui, persoalan yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang sangat pelik, yang sangat utama adalah persoalan Koropsi.

Kabupaten Empat Lawang merupakan Kabupaten yang jauh tertinggal dengan Kabupaten kabupaten lain yang ada di Propinsi Sumatera Selatan.
Faktor keamanan dan Narkoba masih akan menjadi prioritas untuk di perbaiki, hampir tiap hari kejadian kejadian kejahatan terjadi di Kabupaten ini.

Masyarakat sangat berharap kiranya nanti Bupati terpilih bisa memperbaiki keadaan ini, dengan suasana yang aman, bukan tidak mungkin investor investor akan datang ke Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, yang dampaknya untuk mensejahterakan masyarakat.

Keempat Bakal Calon Bupati Empatlawang yang digadang-gadang bakal meramaikan Pemilukada Kabupaten Empatlawang 2018 mendatang itu antara lain, David Aldjufri (Ketua DPRD Empatlawang/Ketua DPD Golkar Empatlawang), H Yulizar Dinoto SH (Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Penanganan Bencana Alam/Ketua Bapilu DPD Golkar Sumsel), H Joncik Muhammad SSi MM (Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel/Ketua DPS PAN Empatlawang), dan petahana H Syahril Hanafiah.

Semoga proses Pilkada dapat berjalan dengan baik dan aman, harapan masyarakat semoga Bupati yang terpilih benar benar bisa membangun Empat Lawang.

Kita doa kan semoga itu bisa terlaksana, dan Kabupaten Empat Lawang, menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera....Aamiinn

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L