Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 02 Juli 2007

Rasa Syukur,ucapan terimo kasih, saran dan jugo Harapan


Mayjend TNI (pur) H.A. Drs. Syarnubi Hasyim Mba, Msc

Sosok yang tenang dan selalu bersahaja begitulah sehari harinya Mayjend TNI (pur) Drs. H.A. Syarnubi Hasyim Msc. Mba, meskipun seabrek kegiatan dan jabatan disandangnya, saat ini beliau masih aktif sebagai :

- Ketua Umum IKL4L

- Penasehat FKL IV L

- Sekjend Organda

- Pok Ahli Gub. Lemhanas RI

Hingga detik ini masyarakat masih sangat percaya pada beliau dan masih menghormati terhadap ide ide gagasan dan pendapatnya, dan sangat berpengaruh sekali terhadap masyarakat Lintang.

Sosok Syarnubi bagi masyarakat Lintang IV Lawang adalah sosok yang banyak memberikan masukan masukan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama tanpa pamrih.

Dengan pemekaran WilayahLintang Empat Lawang menjadi Kabupaten tak lepas dari perjuangan beliau yang gigih, dan masyarakat sendiri salut dengan perjuangan beliau yang mengawal terus perjuangan hingga benar benar terbukti diresmikannya EMPAT LAWANG, Masyarakat sangat bersyukur memiliki putra daerah seperti beliau.

Syarnubi hasyim pribadi, juga sangat bersyukur dengan terbentuknya KABUPATEN EMPAT LAWANG, apalagi dengan sudah diresmikannya pada Tanggal 20 April 2007.

Kepercayaan masyarakat denga beliau selama inipun terbukti sudah, harapan masyarakat saat itu kepada beliau adalah sebelum Kabupaten jadi, beliau tidak boleh turun dari Ketua IKL4L, dan harapan masyarakat tersebut terealisasi saat ini.

Sumber : Info Empat Lawang, edisi 05 - Tahun 04 - Mei 2007

Mayjend TNI(pur) Drs. H.A. syarnubi Hasyim Msc. Mba. Banyak mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, berkat kerjanya selama ini, juga kepada Bupati Lahat, Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Ketua DPRD Lahat serta Komisi II DPR RI.

Khusunya kepada Dirjend Otda, Setjen Otda, Dir Otda dan yang lebih khusus kepada masyarakat Lintang IV Lawang dan FPPK IV L, harapan beliau sendiri adalah dalam menyiapkan perangkat pemerintahan Kabupaten nantinya mengadopsi Putra Putri terbaik dari 7 Kecamatan, bentuk KPK dari Putra Putri terbaik dari 7 Kecamatan.

Agar tercipta keamanan pegang dan laksanakan hasil kesepakatan bersama, kepada masyarakat Empat Lawang untuk memilih Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang, agar jujur dan tidak perlu rebut rebut.

Pilihlah calon Bupati yang ikut memperjuangkan Kabupaten IV Lawang, untuk FPPK IV L bahwa tugasnya belum selesai sampai disini, sesuai kesepakatan pembentukan FPPK IV L di Lahat pada Tanggal 14 Oktober 2002, bahwa FPPK IV L tetap berjalan, bahkan bila perlu ditingkatkan, terutama kegiatan dengan pemerintah Kab. IV Lawang.

2 Comments:

Abdul Madjid said...

artikel ini nambah wawasan kito tentang jemo-jemo gerot asal lintang 4 lawang. maseh banyak jemo sukses lain asal lintang nyo nunggu giliran.

bisnis said...

Cakmano nak begabung di ikl4l ini mang..mohn saran dan almt tmpt bekumpulnyo

Poto Anggota Komunitas L4L