Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 16 Juli 2007

Tebing Tinggi Percantik Diri

Bangunan Kantor Camat Tebing Tinggi akan dijadikan Kantor Pejabat Bupati EMPAT LAWANG, namun papan nama Kantor itu masih terpasang papan nama Kantor Camat.

Tebing Tinggi, Ibu Kota Kabupaten Empat Lawang, mulai berbenah, Eks Pusat Pemerintah Kewedanaan, telah mengelar hajatan besar ; peresmian dan pelantikan pejabat Bupati Kabupaten ke 15 di Sumatera Selatan.

Kawasan pasar sebagai pusat perdagangan kian rapi, Toko dan Ruko yang terbakar beberapa bulan lalu yang belum tertata rapi lagi, kini sudah dibangun kembali pemiliknya. Banyak bangunan toko dan ruko pada bagian pintunya terlihat dicat seragam berwarna Kuning.

Lapangan sepak Bola di Kelurahan Talang Jawa yang akan dijadikan pusat kegiatan acara upacara sudah semakian rapi, meski masih banyak rumput yang belum dipangkas.

Rumah dinas camat yang akan digunakan sebagai rumah pejabat Dinas pejabat Bupati terlihat dicat dengan warna cukup apik.

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L