Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 07 Mei 2008

Polres Empat Lawang Segera Terbentuk

Kasak-kusuk dan menjadi bahan perbincangan masyarakat, khususnya masyarakat sumselm tentang tingkat criminal yang ada di kabupaten Empatlawang, akhirnya terjawab sudah. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Polisi resort (polres) Kabupaten Empat Lawang tampaknya akan segera terbentuk.

Dengan difasilitasi dua lokasi lahan yang bakal di jadikan markas Polres (Mapolres) kabupaten Empat Lawang.

Selain itu, Pemkab Empat Lawang, untuk sementara telah menyediakan lahan diantaranya terletak didesa Terusan Baru Kecamatan Tebingtinggi dan Lahan di Kecamatan Talang Padang.

Penjabat Bupati kabupaten Empatlawang Drs H Indra Rusdi didampingi pejabat lain dilingkungan pemkab Empat Lawang termasuk kepala badan pertanahan dan Kepala Desa Terusan Baru Kecamatan Tebingtinggi saat di temui, mengatakan, fasilitas lahan seluas 6 hektar yang merupakan hibah warga Desa Terusan Baru.

“Merupakan salah satu alternatif lahan yang kita akan siapkan untuk terbentuknya Mapolres

nanti,” katanya.(stb)


1 Comment:

IpanS Bin Darmizi said...

semestio masalah polres ini telah di pikirkan dan di tetapkan baik itu tempat, waktu dan masalah apa saja yang harus di selesasikan sebelumnya. saya selaku rakyat empat lawang menyarankan kepada plres 4L supaya benar - benar meningkatkan kinerjanya, dan mulai bergerak dari sekarang baik itu membasmi yang namanya penjahat, penjudi, serta mengusut tuntaskan aksi - aksi yang sifatnya profokatif seperti menjelang pilkada sekarang ini. jangan sampai warga 4L jadi bentrok (timbulnya konflik) yang dapat membuat perpecahan di antara warga sehingga yang ada nanti warga bukannya memeikirkan bagaimana caranya membangun dan memajukan Kab. 4L malah sebaliknya kemunduranlah yang akan terjadi. marilah kita berpikir secara proforsional,dan profesional bukan tradisional.marialah kita bersatu untuk maju...!!!sekali lagi saya mohon betul kepada polres 4L agar benar - benar memperhatiakan satu kesatuan warga serta keamanan yang kondusif bagi warga 4L, BAIK MENJELANG PEMILU MAUPAN STELAHNYA."AWAS KORUPSI"ada mata di mana - mana.thank you so much

Poto Anggota Komunitas L4L