Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Jumat, 13 Juni 2008

Anggota KPU Disediakan Hotel





Pemkab Empat Lawang bakal menyediakan hotel untuk anggota KPU Lahat agar bisa konsentrasi menjalankan tugas pada pilkada nanti. Seiring dengan itu pula, fasilitas lain akan segera dilengkapi.
Penjabat Bupati Empatlawang, Drs H Indra Rusdi, Kamis (12/6), mengatakan, fasilitas sekretariatan KPU Lahat di Tebingtinggi sangat tergolong minim.
”Nanti segera dilengkapi fasilitas lain, seperti Komputer dan perasarana kelengkapan alat tulis kantor serta AC ruangan,” katanya.
Indra mengatakan, jika tidak ada perubahan sebelum 22 Juni, para anggota KPU Lahat akan berkantor di Sekretariatan Ca-bang KPU Lahat. “Warga saya minta bersabar dulu, kalau memang ada yang ingin ditanyakan kepada anggota KPU nanti,” kata-nya. Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Cok Bagus Ary menambahkan, ketidakhadirannya para anggota KPU Lahat di Sekretariatan Pembantu KPU Lahat di Tebingtinggi lantaran belum adanya jaminan pengamanan dari pihak kepolisisan. “sebagai para anggota KPU itu, wajar wajar saja, karena dalam proses administrasi tahapan pemilukada di Empat Lawang,” katanya. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L