Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 12 Juni 2008

Anggota KPU Lahat Bikin Kesal






Rasa kesal dan kecewa menyelimuti puluhan warga di Kabupaten Empat Lawang saat mendatangi Kantor Pembantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat di Tebingtinggi, Rabu (11/6).
Rasa itu muncul karena tak bertemu dengan satu pun anggota KPU Lahat, mereka ingin mengadukan nama mereka tak masuk dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap).
Aril (35), pensiunan, warga Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi, mengaku, sudah ketiga kali mendatangi ke Kantor KPU pasca dikeluarkannya DPT Mei lalu na-mun tak pernah bertemu dengan anggota KPU. “Saya ini mengeluarkan ongkos 50 ribu ke Tebing ini,” katanya.
Rasa kesal juga diungkapkan Adi (43), Warga Pensiunan Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebingtinggi mengaku kedatangannya ke KPU meminta kejelasan perihal tidak masuknya anggota keluarganya dalam DPT. ”Dalam DPS (Daftar Pe-milih Sementara) yang dikeluarkan sekitar April lalu nama anggota ke-luarganya jelas-jelas ter-cantum,” katanya.
Zajaul, tokoh pemuda, mendesak anggota KPU Lahat segera berkantor Tebingtinggi. “Atas nama warga, kami mendesak KPU segera membagi anggotanya untuk ngantor ke Tebingtinggi,” kata-nya.
Desakan ini beralasan mengingat, persoalan Pilkada Empat Lawang sudah menumpuk seperti DPT, pendanaan, sosialisasi, waktu pencoblosan serta berbagai persoalan lainnya.
Anggota KPU Lahat Fahrurozi, mengatakan, fasilitas di kantor KPU di Tebingtinggi masih sangat minim.”Meski dengan begitu, Ia, mengatakan semua tahapan dan hal-hal yang berkenaan dengan tugas-tugas KPU sudah dilaksanakan dengan baik. Termasuk penyusunan jadwal kampanye dan tahapan lainnya,”katanya. (stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L