Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 18 Juni 2008

Berjibaku Lipat Kertas Suara








Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat ngebut memersiapkan perlengkapan Pilkada Empatlawang mengingat waktu pilkada kian dekat.
Sejak dua hari lalu belasan staf secretariat dikerahkan melipat kertas suara untuk segera di disitribusikan pada seluruh KPPS melalui PPK.
Anggota KPU Lahat Fahrurrozi,SH ditemui Selasa (17/6) mengatakan jumlah kertas suara sesuai dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) ditambah 2,5 persen sebagai cadangan. Jumlah DPT Empatlawang sebanyak 158.865 pemilih serta 367 TPS.”Pelipat kertas suara diupah Rp 50 per lembar,” imbuhnya.
Pelipatan kertas suara itu dijaga dan diawasi sejumlah personil kepolisian Polres Lahat.”Kami belum secara rutin menempati kantor perwakilan di Tebingtinggi, karena proses tahapan pemilihan legislatif, pemilukada Lahat, dan Pilgub sudah berjalan,” demikian Fahrurrozi.
Sementara itu, warga Kabupaten Empatlawang masih belum mengetahui Cabup-Cawabup yang
akan bertarung. Hingga kini, belum ada papan pengumuman gambar dan nomor urut Cabup- Cawabup seperti terlihat di sepanjang Jalan Lintas Sumatera mulai dari Desa Muarasaling hingga ke Desa Talangbanyu. (ase/stb)

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L