Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 18 Desember 2008

Empat Camat dapat Mobil Dinas

Untuk melancarkan tugas serta mengefisienkan waktu dalam melaksanakan tugas, empat Camat di jajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang diberikan mobil dinas (Mobnas) jenis Suzuki APV.

Penyerahan mobil dinas dilakukan secara simbolis oleh Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri SE MM (HBA) didampingi Sekda H Eduar Kohar, berlangsung dilapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, usai upacara peringatan HUT Korpri ke 43.

Keempat camat yang mendapat mobnas tersebut, Camat Tebing Tinggi Kipli Ssos, Kecamatan Lintang Kanan Padri Ssos, Kecamatan Muara Pinang Amir Husin BBA, dan Kecamatan Pasemah Air Keruh Sulni SH.


”Dengan diberikannya mobnas untuk camat ini, kita harapkan para camat dapat lebih cepat menjalankan tugas kepemerintahan di wilayahnya masing-masing, sehingga kerja dari camat semakin produktif dalam menjalankan kewajibanya,’’ jelas Bupati HBA didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Empat Lawang Drs Choiri Badri.


Sementara itu dalam waktu dekat, Bupati Empat Lawang juga akan menyerahkan tiga unit mobnas kepada tiga camat lainnya, yang saat ini masih mengikuti pelatihan di luar kota. ’’Mobnas itu akan kita serahkan setelah ketiga camat selesai mengikuti pelatihan dan kembali ke Empat Lawang,’’ ujarnya.


Bupati berharap kepada para camat yang telah mendapatkan mobnas, hendaknya dapat menggunakan kendaraan tersebut guna melayani masyarakat dengan baik.

”Artinya camat harus bekerja secara serius dan tidak ada lagi alasan camat mengeluh untuk tempat tugas yang sangat jauh,” pungkasnya.(sf)

1 Comment:

Anonim said...

jangan hianati rakyat BRAVO WARGA LINTANG.....

Poto Anggota Komunitas L4L