Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 04 Desember 2008

Enam Jembatan Rusak Parah

Sedikitnya enam jembatan yang menghubungkan Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, dengan Kabupaten Empat Lawang mengalami kerusakan serius.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, enam jembatan yang mengalami kerusakan cukup parah adalah Jembatan Endikat,Lematang Indah, Dusun Tanjung Tebat, Beringin, Dusun Tanjung Payang, dan Jembatan Lempaung.

Herman, 51, sopir angkutan Pagaralam–Empat Lawang, mengatakan, rusaknya jembatan bermula hanya sedikit. Namun, lantaran lamakelamaan tidak diperbaiki, kondisinya semakin rusak dan memprihatinkan. Apalagi, banyaknya tiang penyangga jembatan yang hilang semakin membahayakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagaralam Sukian didampingi Kabag Bina Marga Edy Thamrin mengungkapkan, sudah berulang kali pihaknya melaporkan kondisi jalan dan jembatan yang rusak kepada Dinas PU Sumsel melalui UPTD PU Sumsel di Lahat.

Namun, hingga saat ini masih belum dilakukan perbaikan. “Kami berharap pihak terkait, dalam hal ini Dinas PU Sumsel,dapat segera melakukan perbaikan,”ujarnya.

1 Comment:

indo said...

Kenapa hal yang begini malah penangananya bertele2 ya, bukanya ini menyangkup keselamatan jiwa...ckckck

Poto Anggota Komunitas L4L