Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 09 September 2009

Pendaftaran CPNS Dibuka 14 September

TEBING TINGGI – Kabar gembira bagi para pencari kerja. 14 September mendatang dipastikan akan dilakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. Formasi seleksi CPNS sebanyak 496 orang yang terbagi menjadi tiga bidang, masing-masing pendidikan, kesehatan dan tenaga tekhnis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empat Lawang Syafran Agusni didampingi Kabid Perencanaan Kencana Sotar mengatakan, kepastian tersebut diketahui setelah adanya rapat seluruh BKD secara nasional. ‘’Untuk Kabupaten Empat Lawang formasinya sebanyak 496 orang yang terbagi dalam bidang pendidikan, kesehatan dan tenaga tekhnis,’’ ujarnya.

Menurut Syafran, pembukaan pendaftaran penerimaan CPNS ini akan dimulai 14 September hingga 7 Oktober 2009 mendatang. Bagi masyarakat terutama para pencari kerja yang berminat untuk mengikuti tes CPNS dapat segera menyampaikan surat lamaran sesuai waktu pembukaan pendaftaran tersebut.

‘’Untuk surat lamaran CPNS Kabupaten Empat Lawang dapat dikirim melalui kantor PT POS Indonesia dengan alamat Pemkab Empat Lawang melalui BKD Empat Lawang,’’ jelasnya.

Untuk jumlah formasi perbidang, Syafran belum dapat memastikan. Karena, menurutnya hal ini masih dalam proses rapat di BKN. ‘’Untuk formasi perbidang masih belum kita ketahui pasti, karena belum diserahkan dari BKN. Namun untuk pastinya kita baru tahu bahwa ada tiga bidang,’’ kata Syafran.(*)

8 Comments:

Anonim said...

Ass, Tlg kasih info syarat2 pendaptaran cpns, dari D3 Keperawatan

maya said...

ass,,, tlg kasi thu syarat2 pendaptran cpns dari sma 4lawang

Anonim said...

TIDAK JELAS DAN TIDAK DAPAT DIPOERTANGUNGJAWAD

Dino said...

lebih bagus kalau pengumuman yang tercantum lengkap dengan syarat dan formasinya

Anonim said...

"bigung juga ni,,simpang siur pendaftaran CPNS....,,,ada kabar yang baru dak tentang CPNS???

sherlly_has said...

gmn ne untuk pndftrn kb.4lwang yang kmren bukaan mpe tgl 7 kn dh tu2p sekrang serentak bukaan semua untuk seluruh kabupaten harus kirim berkas lagi or cukup berkas yang kemaren sj,tolong info na trims

saiia said...

sayarat dan formai nya tolong di perjelas dong..
jadi bingungkan..

Anonim said...

ass....kepada bapak bupati kabupaten empat lawang...saya slaku warga anda mw menagih janji anda,anda pernah berkata "apabila thun ini tdk lulus seleksi cpns formasi SPRG tahun 2010 saya akan ada kan kembali" jadi tolong pak tahun ini diadakan lg formasi SPRG.....terima kasih bbuat bapak bupati kabupaten empat lawang (H.BUDI ANTONI ALJUFRI.SE.MM)

Poto Anggota Komunitas L4L