Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Senin, 07 Juni 2010

Untuk Kedua Kalinya Pemkab Memberangkatkan Umroh

EMPATLAWANG – Sebanyak 40 orang jemaah umroh yang diumrohkan Pemkab Empatlawang tiba di Tebingtinggi, Jum’at (4/6). Mereka disambut staf Pemkab Empatlawang beserta sanak saudaranya.

Penyambutan yang dilaksanakan di lapangan kantor Pemkab Empatlawang diliputi suasana haru. Sebagian keluarga pun tampak ada yang tidak bisa menahan tangisnya. Sebanyak 40 orang yang terdiri dari LVRI, tokoh masyarakat dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Empatlawang itu tiba dengan selamat dan sehat.

Dalam sambutannya, Camat Pendopo, M.Azhari selaku perwakilan jemaah umroh yang diberangkatkan 2 minggu lalu mengatakan, ia berterima kasih kepada Bupati Empatlawang yang telah memprogramkan keberangkatan umroh dengan dana Pemkab Empatalawang itu, juga kepada masyarakat serta sanak saudara yang telah mendo’akan mereka sehingga tiba Empatlawang kembali dengan selamat. “Kami sangat berterima kasih, karena telah bisa menunaikan ibadah suci umat islam yakni melaksanakan umroh ke tanah suci. Banyak kesan yang kami dapati, sehingga menjadi cerita yang kepada sanak saudara dan kerabat yang belum melaksanakan umroh,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Empatlawang, H.Budi Antoni Aljufri mengatakan, program ini akan terus dilaksanakan oleh Pemkab Empatlawang, setidaknya ini telah merupakan pemberangkatan umroh yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pemkab Empatlawang. “Insyaallah program ini akan terus kita laksanakan, karena untuk memajukan Empatlawang harus di semua bidang, di antaranya bidang agama. Sehingga nantinya masyarakat Empatlawang menjadi masyarakat yang bermoral dan spiritual yang tinggi,” ujarnya.

Admin : program yang baik, namun kalau program ini dibiayai oleh Pemkab, berarti itu jelas menggunakan uang rakyat Empat Lawang, sementara saat ini rakyat Empat Lawang, dalam keadaan susah, belum lagi kondisi Inspratruktur dan jalan jalan di bumi saling keruani sangi kerawati ini..banyak yang rusak..

sumber :sriwijaya post

1 Comment:

Anonim said...

Betul Sekali, aku sepakat ngan Admin. Bisa saja ini cuman program yang digunakan oleh bupati untuk menarik simpati masyarakat untuk pencalonan ke depannya. DAn apa lagi uang yang digunakan uang rakyat. saya tidak setuju mendingan gunakan untuk keperluan masyarakat banyak itu baru yang benar ....

Poto Anggota Komunitas L4L