Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 15 Juli 2010

Korban Bencana Dapat Bantuan Gubernur

Korban bencana alam angin puting beliung di Desa Umojati, Tanjungjati dan Pagarjati mendapat bantuan Gubernur (Bangub) yang di serahkan oleh pihak kecamatan, kemarin. Bantuan tersebut berupa sembako, pakaian sekolah, selimut, baju, serta peralatan dapur.

Camat Lintangkanan, Mgs A Nawawi yang ditemui Sripoku.com mengatakan, bantuan Gubernur tersebut tiba di Kecamatan Lintangkanan yang diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi, Senin (12/7).

Namun karena waktu belum mengizinkan pembagiannya kepada korban, sehingga pembagiannya baru dilaksanakan Selasa. “Bantuan ini semuanya akan kita bagikan kepada korban, dan pembagiaanya akan diusahakan seadil mungkin, yakni sesuai dengan kerusakan yang dialami,” ujarnya.

Dikatakannya, pada umumnya korban yang mengalami kerusakan meminta bantuan dana perbaikan rumah, ataupun material untuk membenahi rumah yang rusak, seperti seng dan sebagainya.

“Saya sudah membicarakan hal ini kepada pak Bupati, dan bupati akan memberikan bantuan bahan material yang mereka perlukan,” ujarnya.

sumber : sriwijaya post

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L