Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 03 Maret 2011

DPRD Pertanyakan Dana Bencana Alam

Anggota DPRD Empatlawang mempertanyakan dana bencana alam (BA) pembangunan beronjong mengantisipasi banjir di beberapa desa di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker). Mereka meminta kejelasan dana sebesar Rp 1 miliar yang sebelumnya telah ketuk palu untuk proyek 2011 itu tiba-tiba dibatalkan.

"Kita minta kejelasan mengapa pembangunannya dibatalkan, kan kemarin sudah dibahas oleh panitia anggaran dan sudah ketuk palu. Apakah rapat anggaran kemarin main-main saja, saya rasa tidak mungkin, ya kalau main-main berati selama ini main-main," ujar Isa Ansori, anggota badan anggaran DPRD Empatlawang, Kamis (3/3/2011).

Dikatakannya, anggota DPRD dari Dapil IV yang mencakup Kecamatan Paiker ini, warga Desa Kebanjati, Bandaragung dan desa sekitar sangat berharap pembangunan beronjong itu karena memang menjadi langganan banjir.

"Ini juga menyangkut orang banyak, jangan diabaikan begitu saja. Apalagi masyarakat sudah mengetahui, kalau tahun ini bakal dibangun beronjong, mengapa tiba-tiba dibatalkan," terangnya.

sumber ; sripo

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L