Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Sabtu, 14 Mei 2011

Pemkab Empat Lawang Kembali Memberangkatkan Umroh

Setelah memberangkatkan 45 jemaah umroh, Pemkab Empatlawang kembali memberangkatkan 42 jemaah umroh untuk periode ke-2 tahun 2011 ini. Ditambah dua jemaah yang dibiayai secara pribadi oleh Bupati Empatlawang, H Budi Antoni Aljufri dan selebihnya 14 orang atas biaya sendiri.

Jemaah yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya langsung dilepas Bupati Empatlawang, H Budi Antoni Aljufri, Jumat (13/5/2011). Pada sambutannya Budi mengatakan hal yang utama yang harus dilakukan para jemaah untuk menjaga kekompakan karena nantinya setelah tiba di tanah suci akan berkumpul dengan orang dari berbagai penjuru dunia, selain itu belum paham dengan wilayah.

"Mari kita sama-sama menjaga nama baik Kabupaten Empatlawang. Selain itu, harus sabar yang muda membantu yang tua, karena kita sedang dalam ibadah," ujar Budi Antoni Aljufri.

Dikatakan, ia berharap nantinya para jemaah ini mendoakan masyarakat Empatlawang sehingga menjadi masyarakat yang sejahtera dan diberi kesempatan untuk menjalankan ibada haji ataupun umroh.

"Insyaalah, setiap tahunnya kita programkan pemberangkatan umroh ini, karena dengan ini bisa mengubah jiwa masyarakat kita. Mudah-mudahan setelah pulang nanti para jemaah bisa memberikan penerangan bagi masyarakat, terutama dalam hal beribadah," ujar Budi Antoni Aljufri.

sumber ; sripo

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L