Selamat Datang

Tanggal 20 April 2007, daerah Lintang IV Lawang diresmikan sebagai Kabupaten yang ke 15 di Propinsi Sumatera Selatan, KABUPATEN EMPAT LAWANG sebutannya,yang meliputi 7 Kecamatan: Pendopo Lintang, Muara Pinang, Lintang Kanan, Ulumusi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang dan Tebing Tinggi, melalui Media ini kami akan menampilkan Kabar dan perkembangan Kabupaten baru ini, baik dari sisi “Pembangunan, Seni Budaya, Pariwisata, Kebudayaan dan Sosial Politik” Media ini sebagai jembatan Silaturahmi Masyarakat Lintang IV Lawang yang ada di seluruh penjuru dunia, sebagai wujud kebersamaan membangun Kampung Halaman tercinta, kepada para pengunjung Blog ini kami persilakan anda mengutip/menyunting isi blog ini dan mohon dapat anda sebutkan sumbernya, yang tentunya kami berharap Suku Lintang IV Lawang dapat dikenal oleh masyarakat diseluruh dunia, untuk Masyarakat Empat Lawang yang Singgah disini saya undang anda untuk bergabung di KOMUNITAS/MILLIS Empat Lawang, silakan Klik alamat ini : http://groups.google.co.id/group/lintang-iv-lawang?hl=id Kritik dan saran kirim ke is.majid@gmail.com

AddThis

Bookmark and Share

Kamis, 04 Agustus 2011

Kaca Kantor PLN di Tebingtinggi Dipecahkan

Kaca jendela kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Tebingtinggi, di kawasan Kupang, Kelurahan Kupang Kecamatan Tebingtinggi, dilempar hingga pecah oleh orang tidak dikenal, Selasa (2/8/2011) sekitar pukul 23.00.

Diduga penyebab pengerusakan tersebut karena masyarakat yang kesal, karena seringnya terjadi pemadaman listrik di daerah Kabupaten Empatlawang, khususnya kota Tebingtinggi.

Akibat kejadian tersebut pihak PLN ranting Tebingtinggi melaporkan perusakan fasilitas Negara tersebut ke SPK Mabes Polsek Urban Tebingtinggi.

Dalam laporan yang disampaikan oleh pihak karyawan PLN Tebingtinggi, Hardiansyah mengatakan, malam itu ia sedang tidur di dalam lingkungan kantor PLN ranting Tebingtinggi.

Ia dibangunkan oleh satpam kantor bernama Redho (21) yang memberitahukan kalau kaca jendela nako kantor pecah karena dilempar oleh orang yang tidak dikenal dengan batu.

Setelah mendapat informasi itu, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut pihak petugas yang tidak lama kemudian langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolres Lahat, AKBP Beny Subandi melalui Kapolsek Urban Tebingtinggi, AKP Suparlan membenarkan telah menerima laporan tersebut dari pihak PLN ranting Tebingtinggi, bahkan pihaknya telah melakukan olah TKP. Setidaknya akibat pelemparan tersebut beberapa kaca nako pecah.

“Dugaan sementara perusakan ini dilatari karena ketidakpuasan dan kekesalan masyarakat dampak dari sering terjadinya byarpet. Kasus pengerusakkan ini akan kami tindak lanjuti, pihak kepolisian juga sudah mengetahui orang yang melakukan pengerusakkan tersebut,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan tindakkan anarkis dengan cara merusak, dalam artian bila ada permasalahan tolong disampaikan dengan baik tanpa ada kekerasan.
 
sumber ; sripoku.com

0 Comments:

Poto Anggota Komunitas L4L